Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG

Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info GTK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG
link : Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG

Baca juga


Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG


Salam semangat buat Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Kabar terbaru dan melegakan buat sebagian Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang masih belum bisa melakukan Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2019 dikarenakan Data Pendidik ataupun Tenaga Kependidikan di SIMPKB Belum Memenuhi Persyaratan Calon Peserta PPG Daljab 2019 atau masih terdapat data belum valid (silang). Silahkan cek kembali data rekan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di SIMPKB, karena alhamdulillah data PTK yang awalnya belum memenuhi persyaratan sekarang sudah memenuhi persyaratan atau ceklist hijau semuanya, yang artinya PTK tersebut sudah melakukan Pendaftaran Calon Peserta PPG Daljab 2019. 

Selain kabar gembira Data PTK sudah valid atau sudah bisa melakukan Pendaftaran PPG Daljab 2019, Kabar gembira lainnya sebagai berikut:

Berdasarkan Surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Nomor : 8963/B.B1.1/PR/2019 Tanggal 24 September 2019, jadwal Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 dimulai pada tanggal 30 September - 23 Oktober 2019. 

Kemudian, Pada tanggal 21 Oktober 2019 Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan kembali mengeluarkan Surat Edaran Nomor : 9634/B.B1/GT 2019, adapun isi dari surat tersebut pada Lampiran I menjelaskan tentang Jadwal Seleksi Kemampuan Akademik Tahun 2019 Program PPG Dalam Jabatan. Dimana Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG dimulai tanggal 30 September - 31 Oktober 2019

Oleh karena itu, bagi rekan sekalian yang belum melakukan Pendaftaran PPG Daljab 2019 silahkan segera mungkin mendaftarakan diri rekan untuk mengikuti PPG Daljab 2019. 

Untuk informasi selengkapnya mengenai Jadwal Terbaru Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 Guru, silahkan simak informasi berikut ini:

Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampupan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG
Gambar. Lampiran I Surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 9634/B.B1/GT/2019
Selanjutnya, didalam Lampiran II menjelaskan tentang Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi Seleksi PPG Dalam Jabatan pada Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan

Adapun Linieritas yang dimaksudkan adalah kesesuaian antara program studi pada ijazah S-1/D-IV dengan bidang studi Seleksi PPG Dalam Jabatan. 


Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi Seleksi PPG Dalam Jabatan pada Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan








Sumber : Surat Edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga dapat memberikan informasi terbaru bagi rekan sekalian, serta bagi yang belum melakukan pendaftaran PPG Daljab apabila sudah memenuhi persyaratan, jangan disia-siakan kesempatan baik tersebut. Salam semangat dan salam satu data. 



Demikianlah Artikel Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG

Sekianlah artikel Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/10/informasi-terbaru-pendaftaran-calon.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Terbaru! Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 DIPERPANJANG"

Posting Komentar