Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita

Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita
link : Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita

Baca juga


Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita


Salam semangat buat seluruh sahabat secercahilmu25 terkhusus Ibu-ibu kita Dharma Wanita. Postingan kali ini admin ingin berbagi Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja khususnya buat Ibu-ibu Dharma Wanita yang akan melakukan Rapat atau Penilaian Kegiatan Dharma Wanita. 

Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita


Sebelum admin membagikan Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita, alangkah baiknya kita semua mengetahui Apa itu Dharma Wanita?

Pengertian Dharma Wanita 

Dharma Wanita Persatuan atau disingkat dengan DWP adalah organisasi yang menghimpun serta membina para istri Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan kegiatan pendidikan, sosial, budaya dan ekonomi. 

Tujuan Organisasi Dharma Wanita Persatuan 

Adapun tujuan organisasi DWP adalah untuk terwujudnya kesejahteraan anggota dan keluargana pada khususnya serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota, untuk mendukung tercapaikan tujuan Nasional berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Barangkali rekan sekalian ada yang bertanya, Siapa saja yang termasuk anggota Dharma Wanita Persatuan? Berikut ini Anggota-anggota DWP:

Keanggotan Dharma Wanita Persatuan 

Anggota Dharma Wanita Persatuan adalah 
  • Istri Pegawai ASN
  • Istri Pejabat Negara Bidang Pemerintahan
  • Istri Pensiunan Pegawai ASN dan Janda Pegawai ASN
  • Istri Pegawai dan Pensiunan serta janda pegawai BUMN dan BUMN, yang belum berstatus Persero
  • Istri Pegawai dan pensiunan serta janda pegawai BUMN dan BUMD yang sudah berstatus Persero, yang menyatakan diri bersedia menjadi anggota
  • Istri Pegawai dan pensiunan serta janda pegawai Perguruan Tinggi Negara Badan Hukum (PTNBH)
  • Istri Kepala Perwakilan Republik Indonesia (RI) di luar negeri
  • Istri perangkat pemerintah desa atau nama lain yang sederajat
  • Istri anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), Purnawirawan TNI, Polisi Repbulik Indonesia (Polri), Purnawirawan Polri yang suaminya ditugasi dalam lingkungan instansi pemerintah sipil
  • Pegawai ASN Perempuan dan Pensiunan pegawai ASN perempuan yang menyatakan diri bersedia menjadi anggota   
Keanggota Dharwa Wanita Persatuan terdiri dari :
  • Anggota biasa
  • Anggota luar biasa
  • Anggota kehormatan
Apa-apa saja Tugas Pokok Dharma Wanita Persatuan (DWP)?

Berikut ini Tugas Pokok Dharma Wanita Persatuan 

  • Melakukan pembinaan mental dan spritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Berkepribadian, serta berbudi pekerti yang luhur ;
  • Membina anggota dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meingkatkan kepedulian sosial.

Setelah kita mengetahui Apa itu Dharma Wanita Persatuan (DWP), kemudian tujuan, dan siapa saja yang termasuk keanggotaan DWP serta Tugas Pokok dari DWP, barangkali ibu-ibu Dharma Wanita membutuhkan Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita untuk pelaporan kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari yang telah ditentukan. Oleh karena itu, sesuai dengan judul postingan kita kali ini yaitu Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita, berikut ini admin bagikan contohnya semoga bermanfaat bagi Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Berikut ini File Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita 

Download file, silahkan klik DISINI





Catatan :
Untuk tulisan berwarna merah, silahkan isikan atau ganti dengan instansi masing-masing Dharma Wanita.
 
Sumber: Dharma Wanita Dinas Perhubungan Kab. Kampar dan http://dharmawanitapersatuan.com

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat Ibu-ibu Dharma Wanita. Salam semangat dan salam satu data. 

 



Demikianlah Artikel Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita

Sekianlah artikel Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/10/contoh-format-laporan-pelaksanaan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dharma Wanita"

Posting Komentar