2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1

2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1 - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info GTK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1
link : 2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1

Baca juga


2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1


Salam semangat buat Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Pada postingan kali ini admin ingin berbagi informasi seputar Cara Sukses Cek Info GTK melalui Laman Info GTK dan SIMPKB


Berdasarkan beberapa informasi yang admin dapatkan di forum-forum pendidikan serta pertanyaan yang telah diajukan oleh para Pendidik dan Tenaga Kependidikan kepada admin yaitu  pada saat melakukan pengecekan Valid atau Belum nya data di Info GTK terdapat kendala yaitu :
Adanya pemberitahuan 1 : Maaf... untuk bisa membuka Info GTK anda harus menggunakan alamat resmi dari SIMPKB. 

2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1

Selain itu, juga terdapat pemberitahuan 2: Data tidak ditemukan Username anda sudah tercatat di database  info gtk, tetapi Password anda salah. Dapodik sekolah sudah sinkron minimal satu minggu sebelum hari ini. 

Bagaimana solusi dari pemberitahuan-pemberitahuan yang muncul pada saat melakukan Cek Info GTK? Baiklah, sesuai dengan judul postingan kali ini berikut ini admin bagikan informasi 2 Cara Sukses Cek Info GTK v.2019.1.1 :

Untuk selengkapnya, silahkan simak informasi berikut ini sampai tuntas. 


Langkah pertama yang dapat kita lakukan agar sukses dalam melakukan pengecekan data Info GTK adalah pastikan rekan pendidik dan tenaga kependidikan telah mendaftarkan data Account PTK pada Dapodik.

Bagi yang belum mendaftarkan account PTK pada dapodik, silahkan daftarkan terlebih dahulu.  



Bagi yang telah memiliki Account PTK untuk login Info GTK, silahkan ikuti Langkah berikut ini :

1. Silahkan akses halaman SIMPKB, berikut ini link akses SIMPKB :



 Masuk di halaman Login SIMPKB, silahkan isikan login SIMPKB pendidik atau tenaga kependidikan masing-masing.



 2. Setelah berhasil login, masuk di halaman Beranda silahkan scroll kursor hingga ke laman Fitur Lain untuk Anda. Selanjutnya, silahkan klik pada Fitur Layanan Info GTK.

 
3. Selanjutnya, dialihkan ke halaman INFO GTK V.2019 seperti gambar dibawah ini. 
Silahkan login sesuai dengan Account PTK dan Password PTK yang ada di Dapodik atau yang telah di daftarkan di Dapodik PAUD Offline ataupun Online khususnya.



4. Alhamdulillah, pengecekan Info GTK telah berhasil dilakukan.



Langkah kedua yang dapat kita lakukan agar sukses dalam pengecekan INFO GTK adalah langsung melalui Laman INFO GTK v.2019.1.1

Intinya, pastikan setiap Pendidik dan Tenaga Kependidikan telah memiliki Account dan Password PTK yang telah didaftarkan di Dapodik dan sudah sinkron. Apabila itu telah dilakukan, in sya Allah dua permasalahan seperti diatas akan teratasi. 

Berikut ini Cara Cek Info GTK Melalui Laman INFO GTK v.2019.1.1 :

 1. Silahkan akses halaman Info GTK terlebih dahulu, berikut ini link aksesnya :

Cara Cek Info GTK Melalui Laman INFO GTK v.2019.1.1


 
2. Masuk di halaman INFO GTK v.2019.1.1, silahkan isikan login sesuai dengan data Account PTK dan Password PTK pada Dapodik

cara pengisian data login di info gtk v.2019

3. Setelah berhasil login maka kita akan masuk di halaman Validasi Data INFO GTK seperti gambar dibawah ini, artinya kita telah berhasil melakukan pengecekan INFO GTK. 


Baca Juga : Solusi INFO GTK PNS/NON PNS Belum Valid

Demikianlah dua cara agar sukses dalam pengecekan info gtk v.2019 yang dapat admin bagikan solusinya, semoga informasi diatas bermanfaat buat semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


 


Demikianlah Artikel 2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1

Sekianlah artikel 2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1 dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/10/2-cara-sukses-cek-info-gtk-v201911.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Sukses Cek INFO GTK v.2019.1.1 "

Posting Komentar