Maria-sama ga Miteru Live Action (2010)

Maria-sama ga Miteru Live Action (2010) - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maria-sama ga Miteru Live Action (2010), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Live Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maria-sama ga Miteru Live Action (2010)
link : Maria-sama ga Miteru Live Action (2010)

Baca juga


Maria-sama ga Miteru Live Action (2010)



Sinopsis:
Download Japanese Movie Maria-sama ga Miteru Live Action Sub Indo – Maria Watches Over Us adalah film Jepang terbaru tahun 2010 yang disutradarai oleh Kotaro Terauchi dan diadaptasi berdasarkan serial manga dengan judul yang sama yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Oyuki Konno. Aktor dan aktris yang terlibat dalam Film Jepang Live Action bergenre remaja ini diantaranya adalah Haru (Beyond the Memories), Honoka Miki (Finding the Adolescence, Enoshima Prism, Itazura na Kiss: Love in Tokyo, Itazura na Kiss 2: Love in Tokyo), Kaoru Hirata (The Girl in The Sun, Last Cinderella), Karen Takizawa, Nana Akiyama, Rikako Sakata, Hitomi Miyake (GTO: Great Teacher Onizuka), Alice Hiroshe (Silver Spoon), Riho Takada dan Masahiro Usui (Chounouryoku Kenkyubu no 3 Nin). Berikut adalah Sinopsis Maria-sama ga Miteru Live Action Subtitle Indonesia.

Film Live Action Jepang Maria Watches Over Us berpusat di sekitar siswa dari Akademi Lillian khusus perempuan. Sekolah Lilian memiliki tradisi “soeurs” yang berarti adik dalam bahasa Prancis. Siswa tahun kedua dan ketiga menjadi pembimbing siswa tahun pertama yang baru memasuki akademi dan memberi mereka rosario, yang berarti bahwa kakak kelas akan menjadi “adik kelas” untuk siswa yang baru masuk. OSIS penting sekolah, bernama Yamayuri, dijalankan oleh tiga siswa kelas atas dan memiliki tiga divisi yang memiliki nama julukan yakni: Red Rose, White Rose, dan Yellow Rose.

Yumi Fukuzawa (diperankan Honoka Miki) adalah siswa tahun pertama di Akademi Lillian Girls. Secara kebetulan Yumi bertemu dengan siswa tahun kedua bernama Sachiko Ogasawara (diperankan Haru), yang merupakan kandidat untuk menjadi Red Rose. Sachiko kemudian menawarkan rosario kepada Yumi Fukuzawa yang menandakan dia akan menjadi seorang kakak untuk Yumi. Sementara itu, Yumi, yang sudah terlihat populer membuat Sachiko bingung mengapa ia memilihnya. Sementara itu, festival “Cinderella” yang diketuai oleh ketua OSIS Yamayuri semakin dekat, dan konflik antara kakak kelas dan adik kelas segera dimula. Bagaimana kisah selanjutnya?
Informasi:
    Movie: Maria Watches Over Us
    Romaji: Mariasama ga Miteru
    Japanese: マリア様がみてる
    Director: Kotaro Terauchi
    Writer: Oyuki Konno (manga)
    Producer:
    Cinematographer:
    Release Date: November 6, 2010
    Runtime: 90 min.
    Genre: Teen / Based on a Comic / School / Women
    Distributor: Jolly Roger
    Language: Japanese
    Country: Japan

Pemeran Utama:
    Haru sebagai Sachiko Ogasawara
    Honoka Miki sebagai Yumi Fukuzawa
    Kaoru Hirata sebagai Youko Mizuno
    Karen Takizaw sebagai Sei Satou
    Nana Akiyama sebagai Eriko Torii
    Rikako Sakata sebagai Rei Hasekura
    Hitomi Miyake sebagai Yoshino Shimazu
    Alice Hiroshe sebagai Tsutako Takeshima
    Riho Takeda sebagai Shimako Toudou
    Masahiro Usui sebagai Yu Kashiwagi
Screenshot:



Link Download:
Versi MHD Size: 200MB
Versi MKV Size: 500MB 
Subtitle Indonesia / English
  • N/A (Belum Tersedia)


Demikianlah Artikel Maria-sama ga Miteru Live Action (2010)

Sekianlah artikel Maria-sama ga Miteru Live Action (2010) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maria-sama ga Miteru Live Action (2010) dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/04/maria-sama-ga-miteru-live-action-2010.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maria-sama ga Miteru Live Action (2010)"

Posting Komentar