Warau Manekineko (2017)

Warau Manekineko (2017) - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warau Manekineko (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Episode, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warau Manekineko (2017)
link : Warau Manekineko (2017)

Baca juga


Warau Manekineko (2017)

Sinopsis:
Warau Manekineko adalah 2017 Drama Jepang berdasarkan novel "Warau Manekineko" oleh Yukihisa Yamamoto (diterbitkan Januari, 2004 oleh Shueisha). Disutradarai oleh Ken Iizuka dan dibintangi Fumika Shimizu dan Rena Matsui (EX-AKB48). Film ini bercerita tentang Takagi Hitomi dan Honda Akako berusia keduanya 27 tahun. sudah tujuh tahun sejak mereka bertemu dan lima tahun setelah mereka membentuk duo komedi dikenal sebagai "Akako untuk Hitomi". Namun, mereka masih belum sangat populer dan melakukan kepada khalayak biasa di sudut teater kecil.

rutinitas sehari-hari mereka adalah untuk menghasilkan video dengan bantuan teman-teman masa kecil Kuramae Shingo dan Oshima Yoji dan kemudian meng-upload pada saluran secara online lembaga mereka dalam upaya untuk menggunakannya sebagai batu loncatan untuk sukses. Tapi pemirsa video ini tidak tumbuh karena mereka harapkan. Meskipun kemunduran, mengejar impian mereka tumbuh subur pada persahabatan perusahaan mereka. suatu hari, Hitomi dan Akako menangkap seorang siswa menengah sekolah mencoba mencuri sepeda Hitomi sementara mereka berlatih materi oleh sungai. Setelah itu, penampilan pertama mereka pada berbagai acara TV dijadwalkan dan mereka bertemu kembali dengan teman-teman lama dari hari universitas mereka karena program ini. tampaknya menjadi tanda bahwa mereka akan menjadi komedian sukses tetapi beberapa insiden membawa tentang perkembangan baru.

Information:
    Drama: Smiling Manekineko (literal title)
    Romaji: Warau Manekineko
    Japanese: 笑う招き猫
    Director: Ken Iizuka
    Writer: Yukihisa Yamamoto (novel), Ken Iizuka
    Network: TBS, MBS
    Episodes: 4
    Release Date: March 19 – April 9, 2017 (MBS) / March 21 – April 11, 2017 (TBS)
    Runtime: Sundays 24:50 (MBS) / Tuesdays 25:28 (TBS)
    Language: Japanese
    Country: Japan

Main Cast:
    Fumika Shimizu as Hitomi Takagi
    Rena Matsui as Akako Honda
    Motoki Ochiai as Shingo Kuramae
    Atsushi Arai as Yoji Oshima

Download Link:
Quality: 720p HDTV x264 | Size: 330MB (Update: March 20, 2017)
Subtitle Indonesia / English:
  • (N/A)


Demikianlah Artikel Warau Manekineko (2017)

Sekianlah artikel Warau Manekineko (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warau Manekineko (2017) dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/04/warau-manekineko-2017.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warau Manekineko (2017)"

Posting Komentar