Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015)

Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015) - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Movie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015)
link : Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015)

Baca juga


Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015)


Download Japanese Movie Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action Sub Indo – Nou Shou Sakuretsu Girl / Brain Fluid Explosion Girl adalah film Jepang terbaru tahun 2015 yang diadaptasi berdasarkan Lagu Vocaloid populer dengan judul yang sama oleh Rerulili yang dinyanyikan oleh tokoh anime Hatsune Miku dan GUMI. “Nou Shou Sakuretsu Girl” juga diadaptasi menjadi sebuah novel yang ditulis oleh Erika Yoshida yang diterbitkan pada 30 November 2013 di Kadokawa Shoten. Film yang rilis 25 Juli 2015 ini dibintangi oleh member grup idola Jepang Shiritsu Ebisu Chugaku’s, Hinata Kashiwagi yang masih berumur 16 tahun, bersama dengan aktris Seika Taketomi (Assassination Classroom, Hot Road, The Werewolf Game: The Villagers Side, Kamen Teacher).

Berikut adalah Sinopsis No Shou Sakuretsu Girl Live Action Subtitle Indonesia. Film Jepang No Shou Sakuretsu Girl Live Action mengisahkan tentang gadis SMU biasa bernama Hana Ichii (diperankan Hinata Kashiwagi). Suatu hari ia terbangun dari tidur dan menemukan dirinya terkurung dalam sebuah kurungan bersama dengan teman-teman sekelasnya. Mereka terpaksa mengikuti sebuah permainan hidup dan mati menggunakan ponsel yang mereka miliki, termasuk teman penting Hana, Hana Ichizawa (diperankan Seika Taketomi). Lalu bagaimana nasib mereka selanjutnya? Apa mereka berhasil keluar dari game kematian tersebut?
Informasi:
    Movie: Brain Fluid Explosion Girl
    Romaji: Nou Shou Sakuretsu Girl
    Japanese: 脳漿炸裂ガール
    Director: Yuichi Abe
    Writer: Rerulili, Erika Yoshida (screenplay & novel)
    Release Date: July 25, 2015
    Runtime: 77 min.
    Genre: Death Game
    Distributor: Kadokawa Pictures
    Language: Japanese
    Country: Japan

Pemeran Utama:
    Hinata Kashiwagi sebagai Hana Ichii
    Seika Taketomi sebagai Hana Isanawa
    Moka Kamishiraishi sebagai Maika Senu
    Sae Okazaki sebagai Mokuha Shirono
    Yuumi Shida sebagai Reiko Ajita
    Atsushi Arai sebagai Daiji Kuboga
    Tetsuya Sugaya sebagai Seigi Koji
    Koudai Asaka sebagai Jun Tashino

Link Download:
Versi BluRay 720p Size: 500MB
Versi BluRay 1080p Size: 1000MB
  • Uptobox | Solidfiles | G-Drive | Openload
Subtitle Indonesia / English


Demikianlah Artikel Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015)

Sekianlah artikel Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015) dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/04/nou-shou-sakuretsu-girl-live-action-2015.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nou Shou Sakuretsu Girl Live Action (2015)"

Posting Komentar