Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014)

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014) - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Live Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014)
link : Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014)

Baca juga


Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014)


Sinopsis
Hasegawa Kodaka adalah murid baru di Sekolah St. Chronica, sebuah SMA Katolik. Sama seperti sekolah yang ia masuki sebelumnya, Kodaka kesulitan mendapatkan teman karena rambutnya yang pirang dan matanya yang galak, sehingga dianggap sebagai ‘yankee’ (preman) oleh murid lainnya. Pada suatu hari, Kodaka bertemu dengan Yozora Mikazuki, yang kasar dan sama kesepiannya saat ia sedang berbincang-bincang dengan teman khayalannya, Tomo. Sadar bahwa sama-sama tidak pandai bergaul, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah klub: Klub Pergaulan, yang dibuat untuk mencari teman dan belajar bersosialisasi.
Informasi
Nama Jepang: 僕は友達が少ない
Produser: Hisao Nabeshima, Masahiko Mizuguchi, Mitsuru Ito, Naoya Kinoshita, Shigeyuki Endo
Tipe :Live Action
Status: Completed
Genre :Comedy, School
Durasi: 114 min
Rating: -

Link Download:

Link Subtitle Indonesia:


Demikianlah Artikel Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014)

Sekianlah artikel Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014) dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/04/boku-wa-tomodachi-ga-sukunai-live.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action (2014)"

Posting Komentar