Sukimasuki Live Action (2015)

Sukimasuki Live Action (2015) - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukimasuki Live Action (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Live Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukimasuki Live Action (2015)
link : Sukimasuki Live Action (2015)

Baca juga


Sukimasuki Live Action (2015)

Sinopsis:
Download Japanese Movie Sukimasuki Live Action (2015) Sub Indo – Sukimasuki adalah film Jepang tahun 2015 yang disutradarai oleh Kota Yoshida serta diadaptasi berdasarkan serial manga dengan nama yang sama karya Yumi Unita. Film bergenre dewasa ini akan menghadirkan cerita yang unik yang berkisar pada karakter bernama Heisaku, dan seorang gadis bernama Fumio yang tinggal disamping tempat tinggal Heisuka. Film ini dibinatangi oleh personil grup band EXILE, Keita Machida (Sugarless, Kamen Teacher) dan aktris Kokone Sasaki (Tokyo Tribe). Berikut adalah Sinopsis Sukimasuki Live Action (2015) Subtitle Indonesia. Film Jepang Sukimasuki Live Action berkisah tentang Heisaku (diperankan Keita Machida), seorang mahasiswa yang terobsesi dengan mengintip tetangganya Fumio (diperankan Kokone Sasaki) melalui celah-celah di tirai nya. Fumio menyadari kalau Heisaku suka mengintip dirinya, bahkan dia juga sering mengamati Heisaku melalui jendela kamarnya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Informasi:
    Movie: Sukimasuki
    Romaji: Sukimasuki
    Japanese: スキマスキ
    Director: Kota Yoshida
    Writer: Yumi Unita (manga), Kota Yoshida
    Release Date: February 7, 2015
    Runtime: 82 min.
    Distributor: AMG Entertainment
    Language: Japanese
    Country: Japan

Pemeran Utama:
    Keita Machida sebagai Heisaku
    Kokono Sasaki sebagai Fumio
    Eriko Nakamura sebagai Hana
    Masayasu Yagi sebagai Masaji
    Mizuki Kusumi sebagai Kinta
    Miyavi Matsunoi sebagai Yuki Nishihara

Screenshot:

Link Download:
Versi HDRip 480p Size: 375MB [x264]
Versi BDRip 720p Size: 637MB [x264]
Subtitle Indonesia / English
  • (Belum Tersedia)


Demikianlah Artikel Sukimasuki Live Action (2015)

Sekianlah artikel Sukimasuki Live Action (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukimasuki Live Action (2015) dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/04/sukimasuki-live-action-2015.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukimasuki Live Action (2015)"

Posting Komentar