Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015)

Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015) - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Live Action, Artikel Movie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015)
link : Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015)

Baca juga


Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015)


Sinopsis:
Download J-Movie Parasyte Kiseiju Part 2 Live Action Sub Indo – Parasyte Part 2 Live Action adalah film Jepang terbaru tahun 2015 yang diadaptasi dari sebuah manga series berjudul ‘Kiseiju’ oleh Hitoshi Iwaki. Manga ini diterbitkan pertama kali pada tahun 1990 sampai 1995 oleh Majalah Mingguan Kondansha. Ini merupakan film kedua dari seri sebelumnya Parasyte Kiseiju Part 1 yang rilis 29 November 2014 lalu dan masih dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama yaitu Shota Sometani (Kabukicho Love Hotel, As the Gods Will, The Snow White Murder Case, Lesson of the Evil, Himizu) dan Ai Hashimoto (Little Forest: Winter & Spring, Adult Drop, The World of Kanako, Another Live Action, Home: Itoshi no Zashiki Warashi, The Kirishima Thing, Hard Nut).

Film berdurasi 117 menit ini kembali disutradarai oleh filmmaker terbaik asal Jepang, Takashi Yamazaki. Ia pernah sukses dengan film-film seperti Always: Sunset on Third Street, Space Battleship Yamato dan Stand by Me Doraemon. Berikut adalah Sinopsis Parasyte Kiseiju Part 2 Subtitle Indonesia. Kehadiran Parasyte semakin merajalela merasuki tubuh manusia. Bahkan kehadiran para parasyte ini telah diketahui oleh manusia sehingga membuat parasyte harus lebih berhati-hati untuk menunjukkan jati dirinya. Shinichi Izumi dan parasyte-nya, Migi, berada di tengah para parasyte lain yang menjadi ancaman bagi umat manusia di bumi.

Mereka berdua harus menghadapi tantangan menakutkan untuk melawan Goto, seorang bodyguard dari calon walikota bernama Takashi Hirokawa. Baik Takashi dan Goto diketahui telah lama meninggal dunia, dan tubuhnya dikuasai oleh beberapa parasyte yang bertekad untuk menguasai bumi. Sementara itu, parasyte lainnya seperti Ryoko Tamiya menghadapi dilema lain dengan mulai belajar untuk menjadi manusia seutuhnya. Ia mencoba untuk membesarkan anak yang dilahirkan dari tubuh yang ia kuasai. Perlahan-lahan keberadaan parasyte mulai bisa dilacak oleh pihak kepolisian.

Saat keberadaan mereka sudah terlacak, polisi mulai mengepung mereka. Tapi memberantas parasyte ternyata tak semudah yang mereka kira. Di sisi lain, Shinichi juga mengalami masalah dengan Kuramori yang sempat mengamati gerak-geriknya. Kuramori murka setelah keluarganya dibunuh oleh kaum parasyte yang menolak mematuhi Ryoko. Kuramori kemudian menculik bayi Ryoko dan membawanya ke sebuah taman. Shinichi berusaha membujuk Kuramori agar tak bertindak gegabah agar Ryoko tidak murka. Berhasilkah usaha Shinichi? Ini akan menjadi penentuan nasib manusia dan parasit selanjutnya di muka bumi. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Informasi:
    Movie: Parasyte Part 2
    Romaji: Kiseiju Kanketsu Hen
    Japanese: 寄生獣 完結編
    Director: Takashi Yamazaki
    Writer: Hitoshi Iwaaki (manga), Ryota Kosawa
    Cinematographer: Shoici Ato
    Edited by: Junnosuke Hogaki
    Release Date: April 25, 2015
    Production Company:  Robot, Toho Pictures, Office Abe Shuji
    Music by: Naoki Sato
    Runtime: 117 min
    Language: Japanese
    Country: Japan

Pemeran Utama:
    Shota Sometani sebagai Shinichi Izumi
    Ai Hashimoto sebagai Satomi Murano
    Sadao Abe sebagai Migi
    Eri Fukatsu sebagai Guru Ryoko Tamiya
    Masahiro Higashide sebagai Hideo Shimada (Siswa Pindahan Misterius)
    Nao Omori sebagai Kuramori (Jurnalis Lepas)
    Pierre Taki sebagai Miki
    Hirofumi Arai sebagai Uragami (Pembunuh Berantai)
    Kazuki Kitamura sebagai Takeshi Hirokawa (Calon Walikota Misterius)
    Tadanobu Asano sebagai Goto (Bodyguard Takeshi Hirokawa)
    Kimiko Yo sebagai Nobuko Izumi (Ibu Shinichi Izumi)
    Jun Kunimura sebagai Detektif Hiram

Screenshot:


Link Download:
Link Subtitle Indonesia/English:


Demikianlah Artikel Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015)

Sekianlah artikel Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015) dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/04/parasyte-maxim-live-action-part-2-2015.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parasyte The Maxim Live Action Part 2 (2015)"

Posting Komentar