Solanin Live Action (2010)

Solanin Live Action (2010) - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solanin Live Action (2010), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Live Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solanin Live Action (2010)
link : Solanin Live Action (2010)

Baca juga


Solanin Live Action (2010)


Solanin Live Action Subtitle Indonesia

Download J-Movie Solanin Live Action Sub Indo – Solanin adalah film Jepang yang diadaptasi berdasarkan sebuah manga series dengan judul yang sama yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Inio Asano. Manga ini pertama kali diterbitkan di Shogakukan Weekly Young Sunday dari tahun 2005 sampai 2006. Film ini dibintangi oleh aktris Aoi Miyazaki (Yellow Elephant, Heavenly Forest, Nana) dan aktor Kengo Kora (Beyond the Memories, Yellow Elephant, Box!, Hard Nut, Gokusen 2). Berikut adalah Sinopsis Solanin Live Action Subtitle Indonesia.

Meiko (diperankan Aoi Miyazaki) adalahwanita lulusan perguruan tinggi yang bekerja di kantor. Walaupun bekerja dikantor, ia sangat membenci pekerjaannya sebagai Office Lady tersebut. Pacarnya Naruo (diperankan Kengo Kora) tinggal di apartemennya, karena pekerjaan paruh waktu sebagai seorang animator tidak cukup untuk membayar uang sewa. Naruo sangat mencintai musik tapi sudah lama tidak bermusik kecuali hanya latihan bersama bandnya setiap sebulan sekali.

Bermodalkan uang tabungannya yang cukup sampai satu tahun ke depan, ia berencana untuk bertahan hidup di  Tokyo bersama Tenada sambil terus mencari tahu apa yang sebenarnya ingin ia lakukan. Sementara itu Tenada juga tidak bisa terus-terusan membohongi dirinya bahwa ia jengah dengan pekerjaan part-timenya dan serius ingin bermusik. Karena suatu kejadian, Tenada dipecat dari pekerjaannya. Ia pun akhirnya memberanikan diri untuk bermusik secara serius dengan membuat CD demo dan mengirimkannya ke perusahaan musik.

Tapi, CD itu tidak mendapat respon dari perusahaan manapun. Satu-satunya respon datang hanya untuk meminta bandnya menjadi band pengiring seorang penyanyi wanita pendatang baru. Karena kecewa, Tenada sempat berpikir untuk kembali ke kampung halamannya, meneruskan bisnis keluarga dan meninggalkan Meiko. Namun ia mengurungkan niatnya sambil terus memikirkan jalan agar bahagia. Tapi, tepat setelah Tenada menemukan jawabannya, ia meninggal dunia. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?
    Movie: Solanin
    Romaji: Solanin
    Japanese: ソラニン
    Director: Takahiro Miki
    Assistant Director: Hajime Gonno
    Writer: Asano Inio (manga), Izumi Takahashi
    Producer: Keiko Imamura, Osamu Kubota, Masaro Toyoshima
    Cinematographer: Tatsuto Kondo
    Release Date: April 3, 2010
    Runtime: 126 min.
    Genre: Drama / Youth / Music / Based on a Comic
    Studio: Asmik Ace Entertainment
    Distributor: Asmik Ace Entertainment
    Language: Japanese
    Country: Japan

Pemeran Utama:
    Aoi Miyazaki sebagai Meiko Inoue
    Kengo Kora sebagai Naruo Taneda
    Kenta Kirikani sebagai Jiro “Billy” Yamada
    Yoichi Kondo sebagai Kenichi Kato
    Ayumi Ito sebagai Ai Kotani
    Arata Iura sebagai Rikutaro Saeki
    Kento Nagayama sebagai Ohashi
    Sayuri Iwata sebagai Ritsuko Ayukawa
    Jun Miho sebagai Ibu Meiko
    Kazuo Zaitsu sebagai Ayah Naruo

Link Download:
Versi BRRip 480p Size: 540MB
  • Usersfiles | DDL | Userscloud | Oboom | Kumpulbagi
Versi BRRip 720p Size: 720MB
  • Usersfiles | DDL | Userscloud | Oboom | Kumpulbagi
Versi BRRip 1080p Size: 1.1GB
  • Usersfiles | DDL | Userscloud | Oboom | Kumpulbagi
Subtitle Indonesia / English


Demikianlah Artikel Solanin Live Action (2010)

Sekianlah artikel Solanin Live Action (2010) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solanin Live Action (2010) dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/04/solanin-live-action-2010.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solanin Live Action (2010)"

Posting Komentar