Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi

Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jenis-jenis Surat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi
link : Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi

Baca juga


Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25. Pada postingan kali ini admin ingin membagikan Contoh-contoh Format Surat dalam hal ini Contoh Format Surat Persetujuan dan Izin Atasan / Pimpinan dan Contoh Format Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi.

Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi


Barangkali rekan sekalian membutuhkan Contoh-contoh Format surat berikut ini yang dapat digunakan sebagai salah satu persyaratan seperti persyaratan mengikuti Diklat (Pendidikan Pelatihan). Ya, alhamdulillah hari ini admin sedang mengurus persyaratan untuk mengikuti Diklat yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan. Dari beberapa persyaratan yang harus dilengkapi adalah Surat Persetujuan dan Izin Atasan/Pimpinan untuk mengikuti Diklat serta Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Luus Seleksi sebagai Calon Peserta Diklat. 

Contoh-contoh Surat berikut ini semuanya sudah disediakan langsung oleh Panitia Dinas Perhubungan, admin sebagai Calon Peserta Seleksi Diklat tinggal mengisi Surat-surat tersebut. 

Oleh karena itu, pada postingan ini admin ingin membagikan Contoh-contoh surat berikut ini, siapa tau rekan sekalian membutuhkan surat-surat tersebut sebagai persyaratan untuk mengikuti sebuah Diklat. 

Untuk selengkapnya, silahkan simak informasi berikut ini :


Format Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan :

Download file, silahkan klik DISINI.




Format Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi :

Download file, silahkan klik DISINI.




Sumber : Dishub Kab. Kampar


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data.



Demikianlah Artikel Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi

Sekianlah artikel Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/10/contoh-surat-persetujuan-izin-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Persetujuan Izin dari Atasan/Pimpinan dan Surat Pernyataan Tidak Menuntut Apabila Tidak Lulus Seleksi"

Posting Komentar