Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30%

Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30% - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30%, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Dapodik PAUD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30%
link : Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30%

Baca juga


Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30%


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Dapodik. Setelah di postingan sebelumnya kita membahas tentang Solusi Login Gagal di Manajemen Dapodik PAUD DIKMAS, di postingan kali ini kita akan membahas tentang Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 Error di 30%.



Berikut ini beberapa permasalahan yang terjadi  pada saat Registrasi di Dapodik PAUD Offline v.3.5.0: 

1. Error Mengirimkan Data Registrasi Gagal (Maaf Anda Belum Melakukan Pemilihan Metode Registrasi Dapodik di Manajemen) ;

2. Sedang Memproses... Mengirimkan Data Registrasi Gagal (Maaf Anda Belum Registrasi di Manajemen, Silahkan Lakukan Registrasi di Manajemen).

Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30%


Berikut ini admin bagikan solusi dari beberapa permasalahan diatas :

1. Solusi Error Mengirimkan Data Registrasi Gagal (Maaf Anda Belum Melakukan Pemilihan Metode Registrasi Dapodik di Manajemen) ;

Permasalahan ini dikarenakan kita belum memilih Metode Sinkronisasi ke Offline, karena sebelumnya menggunakan Dapodik PAUD Online

- Silahkan akses Manajemen Dapodik PAUD DIKMAS, berikut ini  link aksesnya :

- Setelah berhasil login di Manajemen, silahkan klik pada tomol Dapodik:Online seperti gambar dibawah ini.

cara merubah metode sinkronisasi dapodik paud online ke sync offline
 

- Masuk di halaman Ubah Metode Sinkronisasi, silahkan pilih Dapodik PAUD Offline/Sinkronisasi Online


- Perubahan Metode Sinkronisasi telah berhasil dilakukan ke Offline


- Selanjutnya, silahkan kembali melakukan Registrasi Dapodik PAUD Offline

Baca Disini : Panduan Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0

2. Sedang Memproses... Mengirimkan Data Registrasi Gagal (Maaf Anda Belum Registrasi di Manajemen, Silahkan Lakukan Registrasi di Manajemen). 

Solusi dari permasalahan diatas adalah Silahkan lakukan Registrasi Pengguna Baru di Manajemen Dapodik PAUD, berikut ini solusinya. 



Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 




Demikianlah Artikel Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30%

Sekianlah artikel Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30% dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/08/solusi-gagal-registrasi-dapodik-paud.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Gagal Registrasi Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 di 30%"

Posting Komentar