Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF

Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akreditasi PAUD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF
link : Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF

Baca juga


Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Bagi Bunda-bunda PAUD yang telah melakukan pengisian Instrumen atau Standar-standar Akreditasi PAUD di Aplikasi SISPENA 2.0, tahapan selanjutnya yang harus dilakukan adalah Visitasi dari Asesor ke lembaga kita. 

Barangkali jadi pertanyaan bagi kita, setelah melakukan pengisian standar atau instrumen bagaimana cara kita mengetahui kapan asesor akan melakukan visitasi ke lembaga kita.



Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD


Sebenarnya, untuk mengetahui jadwal asesor melakukan visitasi ke lembaga-lembaga kita pasti dihubungi sekitaran seminggu sebelum pelaksanaan visitasi. Seminggu sebelum visitasi? Iya, pengalaman dari sekolah kami yang in sya Allah akan di visitasi oleh asesor minggu depan, hari ini kami sudah dihubungi langsung oleh BAN PAUD PNF  untuk memberikan informasi bahwasanya lembaga kami akan visitasi minggu depan. 

Sontak Kepala Sekolah kaget ketika mendapatkan telepon dari BAN PAUD dan PNF, maksud kaget disini bukan berarti lembaga kami belum siap, melainkan sebelumnya kami mendapatkan informasi untuk visitasi di rencanakan pada bulan Oktober karena lembaga kami tergolong telat dalam pengisian EDS.  Tentunya hingga saat ini masih ada beberapa bagian di sekolah kami yang belum tuntas pengerjaan. Tapi, mau tidak mau kami harus lebih ekstra dalam mempersiapkan semua ini demi mendapatkan hasil yang lebih baik...Aamiin. 

Singkat cerita, semoga ini bisa menjadi pengalaman buat rekan sekalian yang belum mendapatkan jadwal visitasi asesor. 

Oleh karena itu, pada postingan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor ke Lembaga PAUD untuk Proses Akreditasi PAUD agar jauh-jauh hari persiapan dari sekolah rekan sudah lebih baik. 


Berikut ini Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor ke Lembaga PAUD dan PNF :

1. Silahkan akses laman SISPENA 2.0, berikut ini link aksesnya :

2. Masuk di halaman Login SISPENA 2.0, silahkan isikan Username dan Password = NPSN Sekolah

 
halaman login sispena 2.0 PAUD PNF

3. Setelah berhasil login, maka kita akan masuk di halaman Beranda SISPENA 2.0. 
Disini kita bisa lihat Riwayat pelaksanaan Proses Akreditasi PAUD PNF. 
Dimulai dari tanggal pendaftaran, tanggal pengisian EDS-PA, tanggal penilaian EDS-PA, hingga jadwal Visitasi Asesor ke lembaga PAUD PNF kita. 

Pada poin visitasi inilah kita bisa cek secara langsun rentang tanggal pelaksanaan visitasi oleh asesor ke lembaga PAUD dan PNF. 






Alhamdulillah wa in sya Allah, lembaga PAUD kami Visitasi Asesor akan dilaksanakan sekitaran tanggal 19 Agus - 24 Agustus 2019. Kami mohon do'a dari rekan semuanya, semoga kita semuanya mendapatkan hasil yang terbaik untuk lembaga kita semuanya.

Saran admin, buat Bunda-bunda PAUD dan rekan operator sekolah jangan bosan-bosan untuk selalu cek kondisi SISPENA 2.0 karena akan ada informasi terbaru untuk lembaga kita. 


Demikianlah informasi singkat yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 



Demikianlah Artikel Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF

Sekianlah artikel Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/08/cara-cek-jadwal-visitasi-asesor-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Jadwal Visitasi Asesor untuk Proses Akreditasi PAUD dan PNF"

Posting Komentar