Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019

Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019 - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Dapodik PAUD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019
link : Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019

Baca juga


Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Dapodik PAUD DIKMAS. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat telah mengeluarkan Surat Edaran perihal Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD dan DIKMAS untuk Kebutuhan DAK Non fisik BOP PAUD dan Kesetaran Tahun Pelajaran 2019/2020. 
Dimana dalam surat edaran tersebut poin terpenting yang harus dilaksanakan oleh lembaga PAUD adalah segera melakukan pemutakhiran data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS untuk dukugan DAK NonFisik BOP PAUD dan Kesetaran Tahun 2020, karena bagi yang tidak melakukan pemutakhiran Dapodik PAUD DIKMAS menjelang tanggal 16 Agustus 2019 dukungan DAK NonFisik BOP PAUD dan Keseteran akan dikurangi. 

Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak informasi berikut ini. 

Berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat pada tanggal 06 Agustus 2019 dengan Nomor Surat : 1772/C1.1/PR/2019 tentang Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD dan DIKMAS untuk Kebutuhan DAK Nonfisik BOP PAUD dan Keseteran disampaikan sebagai berikut :

Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019

Dengan hormat,  disampaikan bahwasanya dalam rangka pelaksanaan PP Nomor 2 Tahun 2018 tentang Standar Pelayanan Minimal (SPM), jenis pelayanan dasar pada SPM Pendidikan Daerah di Kabupaten/Kota diantaranya terdiri dari Pendidikan Anak Usia Dini dan pendidikan Kesetaraan. 

Selanjutnya, agar pelaksanaan layanan PAUD dan Kesetaraan sesuai dengan amanat PP Nomor 2 Tahun 2018, terutama dalam mendukung pengalokasian bantuan DAK Nonfisik BOP PAUD dan Keseteraan Tahun 2020, kami mohon bantuan Bapak/Ibu Bupati/Walikota untuk menugaskan Kepala Dinas Pendidikan agar mendorong satuan PAUD dan DIKMAS penyelenggaran PAUD dan Keseteraan untuk segera melakukan pemutakhiran data pada Aplikasi Dapodik PAUD dan DIKMAS  paling lambat tanggal 16 Agustus 2019. 

Bagi satuan pendidikan penyelenggara PAUD dan Kesetaraan yang tidak melakukan pemutakhiran data peserta didik maka dukungan DAK NonFisik BOP PAUD dan Keseteraan Tahun 2020 akan dikurangi. 
Sumber : Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat
 Baca Disini : Panduan Pengisian Dapodik PAUD Offline v.3.5.0 Semester Ganjil 2019/2020

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan-rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 



Demikianlah Artikel Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019

Sekianlah artikel Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019 dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/08/informasi-percepatan-pemutakhiran-data.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Percepatan Pemutakhiran Data pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS 2019"

Posting Komentar