Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019

Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019 - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akreditasi PAUD, Artikel Info GTK, Artikel Materi TK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019
link : Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019

Baca juga


Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD PNF serta rekan Operator Sekolah. Setelah Keluarnya Keputusan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan NonFormal (BAN PAUD dan PNF) tentang Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Tahap I Tahun 2019, alhamdulillah hari ini kembali Diumumkan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di di 12 Provinsi Tahap I dan Tahap II Tahun 2019. 

Untuk Pengumuman Hasil Penetapan Status Akreditasi BAN PAUD dan PNF Tahap I dan Tahap II di 12 Provinsi Tahun 2019 yang telah dilakukan penilaian akreditasi sekolah, silahkan simak informasi berikut ini. 
Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019


Adapun 12 Provinsi Tahap I dan Tahap II yang telah ditetapkan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF adalah:

  1. Provinsi Sulawesi Utara Tahap I ;
  2. Provinsi Sumatera Barat Tahap I ;
  3. Provinsi Kep. Riau Tahap I ;
  4. Provinsi Kalimantan Selatan Tahap I ;
  5. Provinsi Sulawesi Barat Tahap I ;
  6. Provinsi Jawa Timur Tahap II ;
  7. Provinsi Lampung Tahap II ;
  8. Provinsi NTB Tahap I ;
  9. Provinsi Kalimantan Tengah Tahap I ;
  10. Provinsi Sulawesi Selatan Tahap I ;
  11. Provinsi Sumatera Utara Tahap I
  12. Provinsi Gorontalo Tahap II
Berdasarkan Hasil Keputusan Rapat Perumusan Kebijakan Akreditasi Tanggal 4, 11 dan 18 September 2019, BAN PAUD dan PNF telah menetapkan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Tahap I dan Tahap II  di 12 Provinsi Tahun 2019. 

Satuan Pendidikan PAUD dan PNF yang telah terakreditasi memperoleh sertifikat akreditasi yang berlaku selama 5 tahun.  Satuan Pendidikan PAUD dan PNF yang tidak memenuhi persyaratan akreditasi dinyatakan tidak terakreditasi dapat mengajukan permohonan akreditasi kembali sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh BAN PAUD dan PNF. 


BAN PAUD dan PNF dapat mencabut Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF sebelum berakhirnya masa berlaku akreditasi apabila :
  • Satuan pendidikan yang bersangkutan terbukti memberikan data dan/atau informasi yang tidak benar ;
  • Sampai batas waktu yang ditetapkan, satuan pendidikan yang memperoleh akreditasi, tidak memenuhi persyaratan yang melekat pada status akreditasi; atau 
  • Terjadi peristiwa luar biasa yang menimpa satuan pendidikan yang bersangkutan sehingga status akreditasi yang melekat pada satuan pendidikan tersebut tidak lagi mencerminkan tingkat kelayakannya.

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, apabila terdapat kekeliruan dalam Keputusan ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya. 

Untuk informasi selengkapnya mengenai Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Tahap I dan Tahap II di 12 Provinsi Tahun 2019, dapat di Unduh/Download pada informasi dibawah ini :

1. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Sulawesi Utara Tahap I Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI.  


2. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Sumatera Barat Tahap I Tahun 2019.  

Silahkan Unduh File, DISINI.  


3.Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Kep. Riau Tahap I Tahun 2019. 

 Silahkan Unduh File, DISINI


4. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Selatan Tahap I Tahun 2019. 

Silahkan Unduh File, DISINI.  

5. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Sulawesi Barat Tahap I Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI.  

 
6. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Jawa Timur Tahap II Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI


7. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Lampung Tahap II Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI.  


8. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi NTB  Tahap I Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI


9. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Kalimantan Tengah Tahap I Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI

10. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Sulawesi Selatan Tahap I Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI

11. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Sumater Utara Tahap I Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI

12. Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Provinsi Gorontalo Tahap II Tahun 2019.

Silahkan Unduh File, DISINI.  



Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat Bunda-bunda sekalian. Salam semangat dan salam satu data. 


Demikianlah Artikel Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019

Sekianlah artikel Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019 dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/09/terbaru-pengumuman-hasil-akreditasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru! Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD dan PNF Tahap I dan II di 12 Provinsi Tahun 2019"

Posting Komentar