Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019

Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019 - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info GTK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019
link : Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019

Baca juga


Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019


Salam semangat buat rekan-rekan Guru yang Status Kepegawaiannya PNS, Non PNS serta Guru Tetap Yayasan (GTY), setelah di postingan sebelumnya kita membahas tentang Kategori, Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Peserta Seleksi Kompetensi Akademik Tahun 2019 Program PPG Dalam Jabatan, salah satu persyaratan Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 adalah Memiliki Kualifikasi Sarjana (S-1) atau Diploma (D-IV) dari perguruan tinggi yang memiliki program studi yang terakreditasi, dibuktikan dengan scan ijazah S-1/D-IV dan sesuai dengan Bidang Studi pada PPG yang akan diikuti.

Oleh karena itu, pada postingan ini admin akan membagikan informasi tentang  Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019. Untuk selengkapnya, silahkan simak informasi berikut ini :
 
Berdasarkan Surat Edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 8963/B.B1.1/PR/2019 pada tanggal 24 September 2019, berikut ini Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan. 

Adapun Linier yang dimaksudkan adalah kesesuain antara Program Studi pada Ijazah S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Dalam Jabatan. 

Berikut Daftar Linieritas Untuk Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI  SMP/MTS SMA/MA SMK/MAK dan SLB (untuk guru yang Linier dan serumpun) :

Daftar Linieritas Untuk Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI  SMP/MTS SMA/MA SMK/MAK dan SLB (untuk guru yang Linier dan serumpun)


Daftar Linieritas Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK (untuk guru yang linier dan serumpun) yang diangkat sejak 31 Desember 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. 













Daftar Linieritas Guru Mata Pelajaran Keterampilan Pilihan di SMPLB/SMALB (untuk guru yang linier dan serumpun) yang diangkat sejak 31 Desember 2005 sampai dengan 31 Desember 2015. 

Daftar Linieritas Guru Mata Pelajaran Keterampilan Pilihan di SMPLB/SMALB (untuk guru yang linier dan serumpun) yang diangkat sejak 31 Desember 2005 sampai dengan 31 Desember 2015




Baca Disini : Surat Edaran Kemdikbud tentang Pelaksanaan Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019
Baca Juga : Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran dan Jadwal Seleksi Kemampuan Akademik PPG Daljab Tahun 2019 


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan Guru semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 




Demikianlah Artikel Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019

Sekianlah artikel Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019 dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/09/daftar-linieritas-kualifikasi-s-1d-iv.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Bidang Studi PPG Daljab Tahun 2019"

Posting Komentar