Sekirei BD Subtitle Indonesia

Sekirei BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekirei BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekirei BD Subtitle Indonesia
link : Sekirei BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Sekirei BD Subtitle Indonesia

Sekirei


Peringatan khusus 18+(Tidak Untuk anak-anak)

Sinopsis:
Minato Sahashi sangat cerdas, namun karena ketidakmampuannya untuk mengatasi tekanan membuatnya gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi sampai dua kali. Sebagai hasilnya ia telah dicap idiot dan pecundang oleh banyak orang. Suatu hari setelah berbicara dengan ibunya lagi dengan kecewa dia terlibat dengan seorang gadis bernama MUSUBI yang sedang diserang. Gadis itu lari tetapi membawanya bersama dengan dia dan segera menemukan bahwa Minato, yang masih asing baginya, adalah seorang Ashikabi, salah satu set master misterius yang memiliki sifat genetik yang dapat menjadi partner dengan gadis-gadis manis yang berjumlah 108, perempuan montok, dan bish?nen disebut "Sekirei". Alasan untuk hubungan dengan Sekirei memungkinkan untuk menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk memenangkan dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan MBI yang misterius.



Link Donload


Episode 1 480p

Episode 2 480p

Episode 3 480p

Episode 4 480p

Episode 5 480p

Episode 6 480p

Episode 7 480p

Episode 8 480p

Episode 9 480p

Episode 10 480p

Episode 11 480p

Episode 12 480p

Episode Special Hajimete no Otsukai

Batch 480p





Demikianlah Artikel Sekirei BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Sekirei BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekirei BD Subtitle Indonesia dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/10/sekirei-bd-subtitle-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekirei BD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar