Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo

Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo
link : Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo

Baca juga


Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo

BlackRX


Nostalgia ea

Sinopsis:
Setengah tahun setelah kejatuhan Gorgom, Kohtaro Minami telah mendapat pekerjaan dari pilot helikopter dalam bisnis yang dimiliki oleh keluarga Sahara. Kohtaro kemudian ditangkap oleh Kekaisaran Krisis dan menawarkan tempat di kelompok mereka. Ketika Kohtaro menolak, itu Raja Batu hancur dan ia dilemparkan ke ruang di mana radiasi matahari bermutasi nya Raja Batu dan ia bermutasi menjadi Kamen Rider Black RX. Dengan kekuatan barunya, ia pertempuran Kekaisaran Krisis dan menggagalkan rencana mereka untuk mengambil alih bumi.



Link Donload


Batch Episode   1 - 10

Batch Episode 11 - 20

Batch Episode 21 - 30

Batch Episode 31 - 40

Batch Episode 41 - 47





Demikianlah Artikel Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo

Sekianlah artikel Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/10/kamen-rider-black-rx-ksatria-baja-hitam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam) Sub Indo"

Posting Komentar