Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia

Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia
link : Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia

Okusama ga Seitokaichou!


Peringatan Khusus 18+ (Tidak Untuk Anak-anak)

Sinopsis:
Cerita dimulai dengan Izumi Hayato yang ingin menjadi ketua OSIS. Tapi saat gadis cantik itu menjanjikan kebebasan bercinta dan melemparkan kondom ke siswa-siswa, akhirnya dia kalah dan menjadi wakil ketua osis. Pada pertemuan dewan mahasiswa, Ketua OSIS yang baru baru terpilih mengundang dirinya ke rumah Izumi, di mana ia segera memberitahu dia menjadi untuk menjadi istrinya, karena pengaruh alkohol yang dibuat antara orang tua membuat mereka bertunagan.



Link Donload


Server Batch 1 > 720 / 480

Server Batch 2 > 480


Jika ada Link yg Error atau tidak bisa di donload silahkan berkomentar


Demikianlah Artikel Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/10/okusama-ga-seitokaichou-bd-subtitle.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Okusama ga Seitokaichou! BD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar