Kekkai Sensen Subtitle Indonesia

Kekkai Sensen Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kekkai Sensen Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kekkai Sensen Subtitle Indonesia
link : Kekkai Sensen Subtitle Indonesia

Baca juga


Kekkai Sensen Subtitle Indonesia



Sinopsis:
Kekkai Sensen bercerita tentang suatu tempat bernama Hellsalem's Lot. Dimana tempat itu berisikan manusia dan monster-monster yang hidup berdampingan. Namun sebenarnya kota itu sebelumnya adalah New York. Hal yang membuat itu terjadi, karena suatu saat muncul portal misterius yang membuat monster-monster muncul kedalam kota itu. Kota itu juga tidak dapat dimasuki sembarangan. Bahkan kota itu terlindungi oleh kabut misterius yang tidak dapat ditembus dengan senjata apapun.

Kekkai Sensen ini mengisahkan tentang seorang anak muda bernama Leonardo Watch. Leonardo Watch ini memiliki kekuatan bernama "Kamigami no Higan" atau "All-seeing eyes of the Gods" . Leonardo datang ke Hellsalem's Lot dengan tujuan untuk menemukan asal muasal dari kekuatan matanya yang misterius itu, serta ingin menyembuhkan adiknya yang sakit. Leonardo datang ke suatu organisasi bernama "Libra", dimana organisasi itu berisikan anggota dengan kekuatan unik masing-masing, namun dengan kelakuan konyol. Nah disitulah cerita Kekkai Sensen ini dimulai.


Link Donload

Episode 1 > 480 / 720

Episode 2 > 480 / 720

Episode 3 > 480 / 720

Episode 4 > 480 / 720

Episode 5 > 480 / 720

Episode 6 > 480 / 720

Episode 7 > 480 / 720

Episode 8 > 480 / 720

Episode 9 > 480 / 720

Episode 10 > 480 / 720

Episode 11 > 480 / 720

Episode 12 > 480 / 720



Jika ada Permasalahan pada postingan ini silahkan Komentar

Terima Kasih


Demikianlah Artikel Kekkai Sensen Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kekkai Sensen Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kekkai Sensen Subtitle Indonesia dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/09/kekkai-sensen-subtitle-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekkai Sensen Subtitle Indonesia"

Posting Komentar