Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia

Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia
link : Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia


Sinopsis:
Cerita berpusat pada siswa SMA yang bernama Seiya Kanie, seorang anak jenius dengan penampilan, kecerdasan, dan kemampuan atletiknya. Semua bermula ketika seorang pelajar pindahan misterius yang membawa senapan mengajaknya ke sebuah taman hiburan tua dan sepi, Amagi Brilliant Park. Manajer taman tersebut memintanya untuk menyelamatkan Taman tersebut karena jika taman hiburan itu tidak bisa menarik 250.000 pengunjung dalam tiga bulan ke depan, maka taman itu itu akan ditutup. Dan dengan demikian komedi bisnis, Amagi Brilliant Park, dimulai!


Link Donload

Episode 1 > mHD

Episode 2 > mHD

Episode 3 > mHD

Episode 4 > mHD

Episode 5 > mHD

Episode 6 > mHD

Episode 7 > mHD

Episode 8 > mHD

Episode 9 > mHD

Episode 10 > mHD

Episode 11 > mHD

Episode 12 > mHD

Episode 13 > mHD



Silahkan Berkomentar jika Resolusinya Tidak mendukung nanti saya Update . 

Terima Kasih


Demikianlah Artikel Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/09/amagi-brilliant-park-bd-subtitle.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amagi Brilliant Park BD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar