Date A Live BD Subtitle Indonesia

Date A Live BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Date A Live BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Date A Live BD Subtitle Indonesia
link : Date A Live BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Date A Live BD Subtitle Indonesia


Sinopsis:
Itsuka Shido adalah seorang murid SMA. Di hari terakhir liburan musim seminya, ada sebuah ledakan yang menghancurkan kota dan seorang gadis dengan baju zirah muncul di depannya. Adik tiri Shido, Kotori, mengatakan padanya kalau gadis itu adalah “Bencana bagi umat manusia : Roh”, yang mampu membuat gempat ruang angkasa. Telah terungkap bahwa Kotori adalah Komandan dari organisasi anti Roh bernama Ratatosk dan dia pun memerintahkan Shido untuk mengencani gadis roh tersebut. Kotori mengatakan, “Aku tak memintamu mengalahkan roh itu. Buat saja dia mencintaimu dan selamatkanlah dunia.


Link Donload

Episode 1 > mHD

Episode 2 > mHD 

Episode 3 > mHD

Episode 4 > mHD

Episode 5 > mHD

Episode 6 > mHD

Episode 7 > mHD

Episode 8 > mHD

Episode 9 > mHD

Episode 10 > mHD

Episode 11 > mHD

Episode 12 > mHD



Silahkan Request di komentar untuk Resolusi . Nanti Saya Update lagi

Sekian Terima Kasih




Demikianlah Artikel Date A Live BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Date A Live BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Date A Live BD Subtitle Indonesia dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/09/date-live-bd-subtitle-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Date A Live BD Subtitle Indonesia"

Posting Komentar