Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK

Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akreditasi PAUD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK
link : Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK

Baca juga


Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Melanjutkan postingan sebelumnya dalam mempersiapkan dokumen-dokumen Akreditasi PAUD Tahun 2019, pada Standar 1 Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak (STPPA) masih terdapat beberapa butir yang belum kita bahas yaitu : Butir 1.1.4 Dokumen deteksi Pencapaian Perkembangan Anak sesuai Kelompok Usia yang dapat berupa salah satunya DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak).


Bagi rekan-rekan yang membutuhkan panduan Dokumen analisis pencapaian pertumbuhan semua anak sesuai kelompok usia silahkan :


Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK



Sesuai dengan judul postingan kita kali ini yaitu Format DDTK PAUD/TK, berikut ini admin bagikan Contoh Format DDTK PAUD/TK yang dapat di unggah pada saat pengisian SISPENA PAUD dan PNF 2.0 :


Download file, silahkan klik DISINI.




Baca Disini : Contoh Dokumen Supervisi dari Pemilik/Yayasan/Pemerintah kepada Lembaga
Baca Disini : Contoh Format RABPS TK/PAUD Tahun Pelajaran 2018/2019

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 




Demikianlah Artikel Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK

Sekianlah artikel Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2019/07/format-ddtk-deteksi-dini-tumbuh-kembang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang) Anak PAUD/TK"

Posting Komentar