Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga

Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indomivo Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga
link : Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga

Baca juga


Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga

Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga


Pada debat Ke 3 ini dikatakan debat yang paling cooling down alias tenang dan damai, karena pada sesi acara debat malam ini, para pendukung Paslon dikurangi agar dapat berjalan dengan aman dan tenang. Debat cagub DKI putaran ketiga ini mengusung tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Ibu kota DKI Jakarta, dari tema yang ada akan dibagi subtema yaitu pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkoba, dan kebijakan untuk penyandang disabilitas.

Pada debat cagub DKI kali ini dipandu oleh moderator ternama dan telah berpengalaman sejak menjadi jurnalistik tahun 2000 yaitu Alfito Deannova Gintings dan akun twitternya  . banyak yang mengucapkan "selamat buat terpilihnya bapak Alfito Deannova Gintings sebagai moderator Debat Cagub DKI Putaran Ketiga" pada kicauan twitternya.

Saksikan Final Debat Cagub DKI Putaran Ketiga Live Streaming.


Demikianlah Artikel Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga

Sekianlah artikel Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/02/siaran-langsung-debat-cagub-dki-2017.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siaran Langsung Debat Cagub DKI 2017 Putaran Ketiga"

Posting Komentar