The Comment Tayang Di Net

The Comment Tayang Di Net - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Comment Tayang Di Net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jadwal Acara TV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Comment Tayang Di Net
link : The Comment Tayang Di Net

Baca juga


The Comment Tayang Di Net

Acara TV Bergengsi Di Net. merupakan satu mahakarya pertelevisian sekarang dan televisi masa kini, pada programnya Net menyuguhkan salah satu program tv yang cukup populer dengan candaannya para hostnya "The Comment". pada acara ini menampilkan sederet video yang sedang hot/tranding yang sangat menghibur masyarakat saat ini.

Program acara The Comment kini pindah jam tayang, seperti ditulis di akun Instagram "Maafkan mimin boongin kalian semua, mana mungkin kita ngeganti @dananggoldluck dan @imamdarto. Inget yahh mulai sekarang kita tayang jam 3 soreee commenters!," tulis thecommentnet_. Terhitung mulai Senin, 2 Januari, "The Comment" pindah jam tayang dari pukul 22.00 menjadi pukul 15.00. Reaksi tidak setuju dari netizen menghujani kolom komentar akun Instagram "The Comment".

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00141941.html#ixzz4WdrrIzOw


Demikianlah Artikel The Comment Tayang Di Net

Sekianlah artikel The Comment Tayang Di Net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Comment Tayang Di Net dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2017/01/the-comment-tayang-di-net.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Comment Tayang Di Net"

Posting Komentar