Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung

Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung - Hallo sahabat Anime Mingguan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bola, Artikel Indomivo Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung
link : Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung

Baca juga


Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung



Manajer Chelsea, Antonio Conte rayakan kemenangan , picture from Viva

Kemenangan chelsea dikandang mancity sangatlah luar biasa, pasalnya chelsea sangat kokoh memperjuangkan klasemen Premier League kembali meraih kemenangan pekan ke-14 ini.

pada pertandingan chelsea melawan mancity, chelsea sempat mengalami ketertinggal skor 0-1 karna aksi Gary Cahill memasukan gawang sendiri, tetapi dengan semangat serta kekompakan mereka berhasil mambalas melalui selebrasi dari Diego Costa, Eden Hazard dan Willian.

uniknya, conte selaku tim mengatakan pasukannya menang karena keberuntungan semata, dan mengacu pada ancaman diberikan Citizens ke gawang chelsea diawal pertandingan.

kata conte "kami beruntung diawal babak kedua ada satu tendangan mereka yang membentur tiang, dan kiper kami juga sempat melakukan penyelamatan yang menjaga kedudukan tetap 0-1 saat itu, setelah itu kami menemukan kekuatan untuk mencetak goal penyeimbang, hingga balik unggul. saya ulangi, ini sangat fantastis dan pertandingan yang sulit" ungkapnya dikutip dari Goal.


Demikianlah Artikel Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung

Sekianlah artikel Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung dengan alamat link http://animemingguan.blogspot.com/2016/12/mancity-digasak-conte-sebut-chelsea.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancity digasak, conte sebut chelsea sangat beruntung"

Posting Komentar